Daftar Alamat Kantor Cabang dan KCP BPJS Ketenagakerjaan di Riau

Berikut kami informasikan daftar alamat seluruh kantor cabang dan juga Kantor Cabang Perintis (KCP) BPJS Ketenagakerjaan atau BPJAMSOSTEK yang ada di seluruh wilayah provinsi Riau, mulai dari alamat kantor cabang BPJS TK kota Pekanbaru, kota Bangkinang, Taluk Kuantan, Pasir Pengaraian, Dumai, Duri, Tembilahan, Pangkalan Kerinci, Bagan Batu, Siak dan Rengat.

Kantor-kantor cabang di provinsi yang terkenal dengan julukan bumi Lancang Kuning tersebut merupakan bagian dari BPJS Ketenagakerjaan wilayah Sumbarriau yang meliputi tiga provinsi yaitu Sumatera Barat (Sumbar), Kepulauan Riau (Kepri) dan Riau.

Alamat kantor wilayah (Kanwil) BPJS TK Sumbarriau

Jln. Arifin Ahmad, Komplek Perkantoran Mega Asri Green Office Rukan A11-A12, Pekanbaru. Telepon (0761) 8415848, 8415841.

Alamat kantor pusat BPJS Ketenagakerjaan

Jl. Jendral Gatot Subroto No. 79 Jakarta Selatan Indonesia 12930. Telp. (021)520-7797 (Hunt). Fax. (021)520-2310. Email. care@bpjsketenagakerjaan.go.id

Foto Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) kota Pekanbaru

Baca Juga: Cara Daftar Menjadi Peserta BPJAMSOSTEK atau BPJS Ketenagakerjaan Secara Online

Dan di postingan ini, kami akan menyajikan alamat kantor cabang dan kantor cabang perintis BPJS Ketenagakerjaan wilayah Sumbarriau yang khusus berada di propinsi Riau. Barangkali Anda peserta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) atau yang sekarang namanya telah berganti menjadi Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Tenaga Kerja (BPJAMSOSTEK), yang saat ini berada di provinsi Riau ingin mengurus pencairan JHT, bisa mendatangi salah kantor cabang BPJS TK yang ada di sana.

Untuk klaim dana JHT, bisa diproses di kantor cabang BPJS TK mana saja seluruh Indonesia. Karena sistemnya sudah online. Meskipun KTP Anda beralamat di luar provinsi Riau, misalnya Anda perantauan dari Surabaya dan bekerja salah satu di perusahaan yang ada di Pekanbaru, anda bisa mengajukan pencairan uang JHT di Kacab maupun KCP yang ada di propinsi Riau. Entah itu di kantor cabang BPJS Ketenagakerjaan Pekanbaru, Kantor cabang perintis BPJS TK Bangkinang, Taluk Kuantan, Pasir Pengaraian, dan lain-lain.

Kecuali di kantor wilayah. Untuk kanwil BPJS Ketenagakerjaan memang tidak melayani pengajuan pembayaran saldo JHT. Jadi jika Anda ingin mengajukan klaim uang Jaminan Hari Tua (JHT), maupun klaim program-program BPJS TK yang lainnya seperti Jaminan Pensiun (JP), Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JK), jangan mendatangi kantor wilayah (Kanwil). Tapi ke kantor cabang (Kacab) ataupun kantor cabang perintis (KCP).

Atau bagi Anda warga Riau yang statusnya pekerja mandiri atau pekerja Bukan Penerima Upah (BPU), seperti petani, nelayan, kuli bangunan, tukang ojek, tukang pangkas rambut dan berbagai profesi individu lainnya, yang ingin menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan kategori BPU, Anda bisa mendatangi kantor cabang atau KCP di kabupaten ataupun kota tempat tinggal Anda untuk melakukan pendaftaran secara manual. Karena daftar jadi peserta BPJS TK sebenarnya juga bisa dilakukan secara daring atau online.

Dan berikut daftar lengkap kantor cabang dan juga KCP BPJS Ketenagakerjaan yang terdapat di provinsi Riau:

Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan kota Pekanbaru

Jln. Zaenal Abidin Nomor 26, kelurahan Sekip, kecamatan Lima Puluh, kota Pekanbaru, provinsi Riau, kode pos 28151. Telepon (0761) 33257, 37384, 27036.


Kantor Cabang BPJS TK (BPJAMSOSTEK) Pekanbaru Panam

Jln. H.R Subrantas No. 41 A-B, Kecamatan Tampan, Panam, kota Pekanbaru, propinsi Riau 28293. Telepon (0761) 61707.


Kantor Cabang Perintis (KCP) BP Jamsostek/BPJS Ketenagakerjaan Kampar Bangkinang

Jl DI Pandjaitan No 115c, Kelurahan Langgini, Kota Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau. 28463.


BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Perintis (KCP) Kuantan Singingi Teluk Kuantan

Jl. Perintis Kemerdekaan No. 01, Simpang Tiga, Koto Taluk, Kuantan Tengah, kota Taluk Kuantan, Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau 29566. Nomor telepon (0760) 25240046.


BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) KCP Pelalawan Pangkalan Kerinci

Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kota Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, provinsi Riau 28654. Telepon (0761) 494053.


Kantor Cabang Perintis BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Tembilahan

Jl. Trimas, Kota Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau 29214. Telepon (0768) 24250.


Kantor Cabang Perintis (KCP) BPJS Ketenagakerjaan Siak

Jl. Raja Kecik, Kp. Dalam, Siak, Kabupaten Siak, Riau 28685. Telepon (0764) 20035.


BPJS Ketenagakerjaan KCP ROKAN HILIR

Kota Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, Riau. Kode pos 28992. Telepon 0812-6704-2800.


Kantor Cabang Perintis BPJS Ketenagakerjaan Pasir Pengaraian

Pematang Berangan, Rambah, kota Pasir Pengaraian, Kabupaten Rokan Hulu, Riau 28558.


Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Rengat

Jln. Bupati Tulus No. 66, kota Rengat, kabupaten Indragiri Hulu, provinsi Riau. Telepon (0769) 21168.


Alamat Kantor BPJS TK (BPJAMSOSTEK) kota Duri

Jln. Jawa No. 04, kota Duri, provinsi Riau. Telepon (0765) 598133.


Kantor BPJS Ketenagakerjaan kota Dumai

Jln. Jenderal Sudirman No. 131, kota Dumai, propinsi Riau. Telepon (0765) 36728.

Baca Juga: Cara Tracking Klaim Dana JHT BPJS Ketenagakerjaan, Untuk Melacak Dokumen Pencairan Sudah Sampai Di Mana

Itulah list kantor cabang dan juga kantor cabang perintis (KCP) BPJS Ketenagakerjaan atau BPJAMSOSTEK yang terdapat di seluruh wilayah provinsi Riau lengkap beserta lokasinya. Barangkali ada warga masyarakat bumi Lancang Kuning membutuhkan informasi alamat kantor tersebut untuk berbagai keperluan terkait kepersertaan di BPJS TK. Untuk lebih memudahkan, Anda bisa menggunakan bantuan aplikasi Google Map saat mendatangi kantor cabang BPJAMSOSTEK yang Anda tuju.

Dan jika ada kesalahan alamat barangkali kantornya sudah pindah lokasi, mohon kesediaannya untuk menghubungi kami lewat kontak yang tersedia agar bisa kami lakukan perbaikan. Terima kasih.

0 Response to "Daftar Alamat Kantor Cabang dan KCP BPJS Ketenagakerjaan di Riau"

Posting Komentar